SALAM RAPI 51 - 55 == AKRAB DI UDARA, RUKUN DI DARAT, IMAN DI HATI == ANDA INGIN BERGABUNG & MENJADI ANGGOTA RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA KOTA MALANG,HUBUNGI : YOYOK YONATAN (JZ13PJE) 0813-3650-6073; FREQ : 143.520 Mhz = Katakan TIDAK pada NARKOBA

Monday 9 November 2009

SIAGA BENCANA

Pemerintah Kota Malang saat ini sedang geto-getolnya mengangkat masalah siaga bencana untuk menyikapi musim penghujan yang sebentar lagi akan turun.
"Melalui Bakesbang Pemkot Malang, akan mempersiapkan tim siaga bencana yang tanggap akan bencana, adapun tim tersebut diharapkan segera terbentuk dan menjadi tulang punggung Kota Malang dalam menyikapi kejadian / bencana yang datangnya tiba tiba" ujar Wakil Walikota Malang (JZ 13 MWW) melalui Kepala Bakesbang Kota Malang Bapak Djoko Juwono dikantornya hari ini.
Diharapkan insan komunikasi khususnya seluruh anggota RAPI Wilayah 31 Kota Malang dapat membantu pemerintah khususnya dalam komunikasi "Siaga Bencana" tersebut.
Bakesbang Kota Malang dalam waktu dekat akan mengumpulkan insan komunikasi Kota Malang untuk bahu - membahu dalam "Siaga Bencana". RAPI Wilayah 31 Kota Malang akan diberikan kesempatan untuk menjadi pembicara dalam acara tersebut dengan materi tentang "Komunikasi dan Berkomunikasi yang beretika"

1 comment:

Anonymous said...

cocok.... tapi lipiter-e yo kudu urip ndangan cak.. krn itu fasilitas organisasi yg bukan fasilitas pribadi yg bisa se-enaknya dinyalakan dan dimatikan..... mengingat pentingnya fasilitas lipiter qta utk menunjang kelancaran komunikasi, harapan bisa segera on kembali dlm wkt dekat.

Met Ultah RAPI yg ke-29
Semoga tetap Jaya di Udara

yohanrachmawan@gmail.com/JZ 12 MWG

Post a Comment

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP