SALAM RAPI 51 - 55 == AKRAB DI UDARA, RUKUN DI DARAT, IMAN DI HATI == ANDA INGIN BERGABUNG & MENJADI ANGGOTA RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA KOTA MALANG,HUBUNGI : YOYOK YONATAN (JZ13PJE) 0813-3650-6073; FREQ : 143.520 Mhz = Katakan TIDAK pada NARKOBA

Wednesday 13 February 2013

BIAYA PENGURUSAN CALL SIGN


BIAYA PENGURUSAN CALL SIGN
No.UraianBiayaKet.
BaruPerpanjanganPembaruan
1BHP IKRAPRp. 137.500,-Rp. 137.500,-Rp. 137.500,-Suffic 2 huruf Rp. 750.000
2RAPI PusatRp. 57.500,-Rp. 55.250,-Rp. 55.250,-
3RAPI DaerahRp. 60.000,-Rp. 60.000,-Rp. 60.000,-Suffic 3 huruf Rp. 500.000
4RAPI WilayahRp. 60.000,-Rp. 60.000,-Rp. 60.000,-
5Pembayaran RAPI LokalRp. 60.000,-Rp. 60.000,-Rp. 60.000,-
TOTALRp. 375.000,-Rp. 372.750,-Rp. 372.250,-


   

BIAYA PEMBUATAN ATRIBUT RAPI

No.
UraianBiayaKet
1.Buku panduanRp. 15.000,- Biaya tambahan bagi yang menghendaki
2.Pembuatan Papan CallsignRp. 75.000,-
3.Pembuatan Atribut / TopiRp. 37.500,-
4.Pakaian Dinas Harian
5.Pakain Dinas Lapangan
TOTAL

   

Update : 13 Pebruari 2013

14 comments:

Iklan Malang said...

itu untuk masa berlaku berapa lama, pak ?

RAPI Kota Malang said...

masa berlakunya 5 (lima) tahun

ENGINEERING said...

selamat pagi pak, saya tertarik ingin menjadi anggota RAPI,tetapi, KTP saya dari klaten jawa tengah, sadngkan saya berdomisili di Surabaya, apakah untuk mengurus perijinan bisa diwakilkan karena saya tidak menetap di surabaya karena tugas kerja yang selalu berpindah-pindah,

salam
arif

ENGINEERING said...

selamat pagi pak, saya tertarik ingin menjadi anggota RAPI,tetapi, KTP saya dari klaten jawa tengah, sadngkan saya berdomisili di Surabaya, apakah untuk mengurus perijinan bisa diwakilkan karena saya tidak menetap di surabaya karena tugas kerja yang selalu berpindah-pindah,

salam
arif

Anonymous said...

selamat pagi

saya sangat tertarik untuk menjadi anggota RAPI, akan tetapi KTP saya Klaten jawa tengah,sedangkan saya berdomisili di surabaya, apakah bisa dalam pengurusan bisa diwakilkan karena status pekerjaan saya selalu berpindah-pindah lokasi.

salam
arif eko

RAPI Kota Malang said...

untuk pengurusan ijin dan menjadi anggota RAPI bisa dilakukan sesuai dengan KTP yang masih berlaku, anda tinggal mengubungi RAPI Kota Surabaya yang Insya Allah ada Facebooknya dan minta bantuan untuk pengurusan hal tersebut
adapun tugas anda berpindah-pindah keanggotaan tersebut masih tetap berlaku karena pada "RAPI" ada tulisan "Indonesia"nya pak, berarti berlaku diseluruh pelosok negeri ini
thanks
best regard

Unknown said...

kalau rapi kabupaten malang alamatnya dimana pak
trims infonya

Unknown said...

kalau alamat rapi kabupaten malang dimana pak
trims infonya

DWIANTO said...

cara daftarnya di mana pak?

DWIANTO said...

cara daftarnya gimana pak?

Addhy - JZ13JYB said...

untuk RAPI Kabupaten Malang beralamatkan di Gedung GAPEROMA, Jl.Bromo No.25 Kota Malang, namamun apabila berhubungan dengan administrasi organisasi dan callsign RAPI di wilayah Kabupaten Malang dapat berhubungan dengan Sekretaris RAPI Kabupaten Malang, Drs. Slamet (JX13KVH), kontak bisa lihat pada facebook : jz13kvh@yahoo.co.id

Unknown said...

pak, syarat" nya apa aja?
utk kota malang daftarnya dimana?
terimakasih infonya

RAPI Kota Malang said...

Kota Malang hubungi Yohan Rachmawan JZ 13 MWG 081233662236

Unknown said...

Persyaratnnya apa saja?
harus pake SKCK dr kepolisian ya?

Post a Comment

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP